Minggu, 29 Juli 2012

Pelajaran Yang Paling Malesin

1.Matematika
Menurut gue matematika itu susah -_-
Mungkin karna dari awal gue emang udah nggak punya niat buat belajar matematika.
Gue mengangap matematika adalah musuh bebuyutan gue (lebay)
Guru matematika disekolah gue terlalu rajin ngasih pr -_-

2.Ips
Gue sebenarnya suka banget sama pelajaran yang satu ini.
Cuma guru ips di sekolah gue killer abis -_-
Emang sih dia jarang kasih pr,tapi pas dia marah satu sekolah bisa ancur kali ah 
Setiap hari ada aja yang bikin dia marah 


3.Ipa
Disekolah gue guru ipa nya baik banget banget bangetan
Gurunya pemalu,baik,suka menolong,dll
Tapi kalo ngasih pr bisa sampe 6 lembar -_-

4.Bahasa Arab
Guru bahasa arab di sekolah gue sih baik banget.
Pokoknya dia itu guru yang paling paling paling disayang deh sama murid-murid
Tapi kalo ngasih tugas susahnya naujubile ._.
Entah itu disuruh nulis arab lah
Disuruh menerjemahkan ke bahasa indonesia lah

5.Bahasa Inggris
Guru bahasa ingris di sekolah gue masih baru.
Dia baru mulai kerja pas kenaikan kelas kemaren
Pas hari pertama cuma perkenalan dikelas dan belom belajar
Masa pas hari kedua yang harusnya cuma games,dia malah ngasih TUGAS coba
Kenapa gue nulis TUGASnya pake huruf besar semua ??? KARNA GUE BENCI YANG NAMANYA TUGAS...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar