Sabtu, 28 Juli 2012

My Story 2

Gue suka sama cowo (-_-)
Tapi cowo yang gue suka itu suka sama sahabat gue sendiri
Perasaan gue campur aduk pas tau kalo cowo yang gue suka malah suka ke sahabat gue

Semenjak itu (eeeaa)
Gue udah kayak "Autis''
Dengerin lagu galau setiap malam...
Nangis...
Ngeliatin foto cowo yang gue suka...
Bengong sendiri...
Pokoknya gue udah kayak punya dunia galau deh

Ini daftar lagu galau gue (penting gitu ?)
-Butiran Debu - Rumor
-Seluruh Nafas Ini - Last Child feat Gissele
-Apalah Arti Menunggu - Raisa
-Seandainya - Vierra
-Kepergianmu - Vierra
-Semua Tentangmu - Vierra
-Bersamamu - Vierra
-Someone Like You - Adele
-Jar Of Heart - Cover By Maddi Jane
-A Thousand Years - Christina Perri
-Kesedihanku - Sammy Simorangkir
-DLL

Kebanyakan lagu galau yang gue dengerin itu dari Vierra...
Entah kenapa kalo gue denger lagu Vierra yang slow,gue selalu kena virus galau
Semua lirik lagu Vierra yang galau itu sama banget kayak yang gue alamin...
Mungkin si Kevin Aprilio kena virus galau juga...
Atau mungkin Si Widy Niclany kena virus galau juga -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar